Home / BERITA BARU / Program TMMD Desa Bero Terus Dikebut

Program TMMD Desa Bero Terus Dikebut

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III terus dikebut oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan dibantu masyarakat setempat, Senin 05/10/2020.

Seperti yang diketahui, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tersebut dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Dalam program TMMD tersebut meliputi penyiapan badan jalan volume P 115 M x L 4 M, Jalan rabat beton volume P 450 M x Lebar 3M x Tebal 0.12 Cm dan gorong-gorong 1 titik dengan panjang 4 M.

Pasiter menyebutkan, pembuatan rabat beton maupun gorong-gorong saat ini sudah rampung 50 %, dan waktu yang masih ada sekitar 2 (Dua) minggu.

” Melihat secara langsung dalam pengerjaannya yang dikerjakan secara gotong-royong dengan masyarakat, kita optimis akan selesai dengan baik dan tepat waktu “, ucapnya.

Pasinter berargumen, Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, bisa dibangun menjadi satu kekuatan untuk bersama-sama memajukan desa, menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah serta mampu mensejahterakan masyarakat.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *