Home / BERITA BARU / PKK Way Kenanga Senam Bersama dan Berbagi Sayuran

PKK Way Kenanga Senam Bersama dan Berbagi Sayuran

Tampabatas.com(SMSI),
Tulangbawang Barat(Tubaba).-
Dengan menerapkan protokol kesehatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Way Kenanga bersama TP PKK Tiyuh se-kecamatan itu mengadakan kegiatan bertajuk “Siger” yang dilaksanakan pada Rabu (11/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi TP PKK Kecamatan Way Kenanga bersama TP PKK Tiyuh se-Way Kenanga beserta masyarakat Way Kenanga.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan senam Lampung Berjaya dan juga senam aerobik, lalu dilanjutkan dengan membagi-bagikan sayur-sayuran hijau kepada peserta yang hadir.

Lisneti, S.Pd selaku Ketua TP PKK Kecamatan Way Kenanga mengatakan bahwa program tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tubaba Kornelia Umar. “Saya pribadi berharap kebersamaan ibu-ibu di Way Kenanga senantiasa terjaga, rukun dalam hal apa pun, dan kami berharap agar para ibu dapat merawat keharmonisan keluarga, karena keluargalah letak kebahagiaan.”
Ujarnya.

Dia juga berharap dalam situasi pandemic yang belum usai ini kiranya ibu-ibu dapat menjaga kesehatan, menerapkan protocol kesehatan, dan memakai masker, serta menjaga jarak.
“Semoga sayuran yang dibagikan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan saya berpesan agar kita hendaknya memanfaatkan lingkungan untuk ditanami sayur sayuran agar dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangga, serta dapat mencukupi kebutuhan bahan pokok,” tambah Lisneti.

Sementara itu, Camat Way Kenanga Iskandar Juhri, SE.,MM juga mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Way Kenanga. “Way Kenanga adalah rumah kita, selayaknya rumah adalah tempat terbaik untuk ditempati dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat,” demikian kata dia. (rilis).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *