Home / BERITA BARU / Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Terminal Bus

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Terminal Bus

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri – Personil gabungan dari Koramil dan Polsek dan Dishub Purwantoto terus laksanakan Operasi Yustisi sebagai upaya peningkatan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Prokes Pencegahan Covid 19. Kali ini Personil ingatkan kepada seluruh penumpang Bus untuk Patuhi Prokes Selasa (28/12/2021).

Dipimpin langsung oleh Serma Saendro, kegiatan dilaksanakan di terminal Bus antar kota antar provinsi Kecamatan Purwantoro.

Saat pelaksanaan, petugas memberikan himbauan kepada seluruh penumpang yang berada baik didalam maupun di luar Bus agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 khususnya memakai masker saat berada dalam Bus.

” Kami juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa / penumpang yang berada dalam Bus agar tetap menjaga barang bawaan masing masing guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan” Ungkap Serma Saendro.

Setiap harinya Personil kami melaksanakan operasi yustisi guna mengingatkan dan meningkatkan kesadaran Masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Ungkapnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.