Home / BERITA BARU / Persiapan PTM, 75 Tenaga Pendidik SMPN 01 Ngadirojo Dan SDN 01 Gedong Divaksin

Persiapan PTM, 75 Tenaga Pendidik SMPN 01 Ngadirojo Dan SDN 01 Gedong Divaksin

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Dalam rangka persiapan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), tenaga pendidik/Guru dan staf sekolah di Kecamatan Ngadirojo, mendapatkan suntik vaksin Covid-19, sejauh ini baru sebatas tenaga pendidik di 2 sekolah yang mendapatkan vaksin Covid-19.

Sejumlah 75 Tenaga pendidik dan Staf SMP 1 Ngadirojo dan SDN 01 Gedong yang mendapatkan vaksinasi yang bertempat di Puskesman Ngadirojo, Rabu 21/04/2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri oleh jajaran Forkopincam Ngadirojo yakni, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo.

Ditempat, Danramil menyampaikan kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bentuk persiapan untuk menghadapi uji coba PTM, khususnya dalam kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Kapten Inf Sunardi menambahkan, TNI-AD sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan pemberian vaksinasi kepada tenaga pendidik, dengan harapan kegiatan belajar mengajar peserta didik di wilayah Kabupaten Wonogiri pada umumnya bisa berjalan seperti sediakala.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

PTM Diaktifkan, Babinsa Kawal Penerapan Prokes di SMKN 5 Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah diaktifkan, walau baru berjalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *