Home / BERITA BARU / PERINGATI HDKD 2021, LPP LAMPUNG ADAKAN LAYANAN KHUSUS CEK KESEHATAN GRATIS KELUARGA WBP

PERINGATI HDKD 2021, LPP LAMPUNG ADAKAN LAYANAN KHUSUS CEK KESEHATAN GRATIS KELUARGA WBP

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandar Lampung.- Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham pada tahun ini memiliki banyak kegiatan dan lebih berfokus untuk memberikan layanan-layanan yang menjangkau masyarakat secara langsung.

Seperti hari ini, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung mengadakan kegiatan cek kesehatan gratis kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan pada hari Senin, 25 Oktober 2021 sampai dengan Selasa 26 Oktober 2021 di ruang pendaftaran kunjungan Lapas.

Cek kesehatan gratis merupakan salah satu wujud dari kegiatan pelayanan publik yang dilaksanakan pada masing-masing UPT, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat menerima layanan publik khusus peringatan HDKD 2021.

Adapun cek kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan (Poliklinik) Lapas Perempuan Lampung ini meliputi Swab Antigen, cek tekanan darah, cek kadar asam urat dan gula darah.

Kalapas Perempuan Bandar Lampung, Putranti Rahayu mengungkapkan bahwa layanan ini memang dikhususkan bagi masyarakat maupun keluarga warga binaan yang biasanya datang ke Lapas untuk menitipkan makanan bagi warga binaan. “Semoga melalui layanan khusus ini, LPP Lampung semakin dekat dengan masyarakat sekaligus juga dapat meningkatkan kepuasan masyarakat ketika mengakses layanan publik di LPP Lampung,”harapnya.

Di akhir pemeriksaan kesehatan, masyarakat pun menerima souvenir cantik hasil karya warga binaan perempuan LPP Bandar Lampung berupa masker tapis dan gantungan kunci gajah sebagai apresiasi karena telah berpartisipasi dalam peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021.

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.