Home / BERITA BARU / Peringati Hari Pahlawan, FKPPI 11.35 Surakarta Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Peringati Hari Pahlawan, FKPPI 11.35 Surakarta Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – FKPPI 11.35 Surakarta Rayon 02 Banjarsari memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 dengan menggelar bakti sosial.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang menderita sakit Stroke dan keterbelakangan mental serta warga yang terdampak covid-19 di wilayah kecamatan Banjarsari.

Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko saat dikonfirmasi Awak Media, Senin (01/11/2021) menegaskan bahwasanya kita harus bersyukur diberikan Tuhan kesehatan dan juga dengan adanya pendahulu memperjuangkan kemerdekaan, kita semua menikmati kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan selalu bersyukur dalam mengisi kemerdekaan.

“Hujan bukan menjadi halangan utk kita terus mengabdi demi kemanusiaan,Kalau dilihat nilai dan barangnya memang tidak seberapa ,tapi niatan hati kami yang tulus dengan harapan semoga bermanfaat.”tuturnya.

“Di tengah pandemi covid-19, mereka perlu kita bantu, Semoga apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

“Baksos berupa sembako ini kami berikan langsung secara bergantian, Hal ini untuk menerapkan protokol kesehatan, selain penggunaan masker dan menjaga jarak.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.