Home / BERITA BARU / Percepat Penanganan Covid-19, Forkopimcam Jatisrono Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Percepat Penanganan Covid-19, Forkopimcam Jatisrono Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Forkopincam Jatisrono kembali melaksanakan kegiatan pendampingan tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatisrono, guna percepatan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat, Senin 04/10/2021.

Kegiatan diawali dengan memberikan pendampingan pelaksanaan vaksin terhadap warga yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, sebagai penanggung jawab Camat Jatisrono dan Kepala Puskesmas Jatisrono I yang di ikuti sebanyak 1.026 orang Orang, dan Puskesmas Jatisrono II sebanyak 524 orang.

Danramil Lettu Inf Cris menyampaikan Tentu kami akan terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan, maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi, kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatannya sebelum divaksin, para peserta vaksin melaksanakan beberapa proses, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *