Home / BERITA BARU / Perbup Tubaba Nomor 45 Tahun 2020 Dibahas

Perbup Tubaba Nomor 45 Tahun 2020 Dibahas

Tampabatas.com(SMSI),
Tulangbawang Barat(Tubaba).-
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM memimpin Rapat Sosialisasi Peraturan Bupati Tulangbawang Barat Nomor 45 Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati setempat. Panaragan, rabu 30/09/2020.

Rapat sosialisasi tersebut guna membahas Peraturan Bupati Tulangbawang Barat Nomor 45 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 pada tatanan normal baru
.
Saat memimpin rapat tersebut, Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM mengatakan, rapat sosialisasi ini dilaksanakan dalam upaya membahas peningkatan penanganan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Terlepas dari belum adanya masyarakat di Tubaba yang terjangkit lagi virus tersebut saat ini kita harus lebih memperhatikan adanya pendatang yang masuk ke Kabupaten kita.”ujar Fauzi Hasan.

Turut hadir pada rapat sosialisasi tersebut, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Forkopimda, ketua MUI, Asisten I,II & III, Camat se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, kepala OPD, Organisasi Masyarakat, PMI.(*).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kodim 0728/Wonogiri Distribusikan Bantuan Obat Dan Vitamin Kepada Warga Yang Isoman Melalui Babinsa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri hadir ditengah warga masyarakat, dengan memberikan bantuan berupa obat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *