Home / BERITA BARU / Perang Terhadap Narkoba, Puluhan Anggota Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Di Test Urine

Perang Terhadap Narkoba, Puluhan Anggota Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Di Test Urine

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Aula Makodim, anggota secara acak dipanggil satu- persatu untuk melaksanakan tes urine, Selasa 20/10/2020.

Pasi Intel Lettu Inf Slamet Biyanto mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud dan komitmen satuan turut serta dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

Dia membeberkan, Selain menggelar Sosialisasi Pencegahan , Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi prajurit, sebanyak 45 anggota mengikuti pemeriksaan tes urine, langkah ini sebagai upaya untuk mencegah anggota TNI tidak terkontaminasi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Karena prajurit adalah merupakan contoh buat masyarakat, jangan sampai menjadi penyalahguna barang terlarang narkoba, dan pemakai jelas akan dijatuhi sanksi,” ucapnya.

Pasi Intel menambahkan, Dalam pelaksanaan tes urine kali ini, tidak ditemukan Anggota TNI maupun Pegawai Negeri Sipil, yang positif narkoba. “Namun jika sewaktu-waktu ada Anggota TNI yang terbukti menyalahgunakan narkoba, maka akan diberikan sanksi tegas”.terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas Penerima BTPKLW Melalui Kodim Sragen

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen.- Pembagian BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) di Kodim 0725/Sragen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *