Home / BERITA BARU / Peran Serta Babinsa Koramil 04/Jebres Dalam Kegiatan Cipta Kondisi Penanganan Covid -19 di Pasar Gede

Peran Serta Babinsa Koramil 04/Jebres Dalam Kegiatan Cipta Kondisi Penanganan Covid -19 di Pasar Gede

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya pasar tradisional Gede, Selasa 21/7/2020 pukul 08.00 Wib s.d selesai.

Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Budiono bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan Staf pasar beserta Satpol PP dan dibantu Security pasar melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi yg bertempat  di pasar Tradisional Gede Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Budiono menegaskan Kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di pasar Gede yang dipimpin oleh Ketua Paguyupan pasar adalah sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Virus pendemi Covid -19.

“Serta Menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat untuk secara  bersama -sama ikut serta  membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.”tutur Budiono.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Staf pasar menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dan mewajibkan setiap pengunjung untuk memakai masker serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil yang rentan terkena virus Pendemi Covid -19.

“Hal ini dilaksanakan  untuk mencegah dan mematikan penyebaran virus pendemi Covid -19.”pungkasnya.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan  cipta  kondisi yakni Staf bidang pasar,Ketua Paguyuban pasar, Babinsa Koramil 04/Jebres,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiroprajan,Denpom/Ska,Satpol PP,dan Security pasar.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *