Home / BERITA BARU / Peran Serta Babinsa Dalam Cipta Kondisi di Mall Paragon

Peran Serta Babinsa Dalam Cipta Kondisi di Mall Paragon

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Wujud nyata Sinergitas Aparat keamanan ( TNI- polri) dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya mall Solo Paragon. Jumat 24/7/2020.

Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serma Sujianto  bersinergis dengan Bhaninkamtibmas Aipda Sahar dibantu Security mall Solo Paragon melaksankan kegiatan Cipta Kondisi yang bertempat  di mall Solo Paragon Jl.Yosodipuro no133 Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjaraari Surakarta.

Serma Sujiyanto mengatakan kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di mall Solo Paragon bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran pandemi Virus corona Covid -19 Di Surakarta khususnya di wilayah Kelurahan Mangkubumen.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli yg berada di mall paragon untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah  dengan cara mewajibkan setiap pedagang dan pengunjung untuk memakai masker serta melarang pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 tahun dan ibu Hamil untuk tidak berkunjung dan belanja di mall karena rentan tertular virus corona covid -19.

“Kegiatan cipta kondisi di mall Solo Paragon dilaksanakan seminggu 2 kali menjelang akhir pekan tepatnya di hari
Jum’at dan sabtu.”pungkas Sujiyanto.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan  cipta  kondisi meliputi
3 anggota Polwan Dpp Kanit Bimas Polsek Banjarsari Iptu Titik Aryani,Kepala security mall Solo Paragon Suparno, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Mangkubumen, Denpom Surakarta 1orang, Satpol PP 2 orang, dan Security mall Paragon 2 Orang.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti  sekarang ini maka kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *