Home / BERITA BARU / Peran Aktif Serda Eko Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid-19 Diwilayahnya

Peran Aktif Serda Eko Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid-19 Diwilayahnya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Pukul 10:30 WIB, Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735 Surakarta Serda Eko melaksanakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di RT 03 RW 08 Kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Jumat 09/10/2020.

Serda Eko memberikan himbauan dan sosialisasi kepada ketua MTA ( Majelis Tafsir Al-Qur’an ) Cabang Pasar Kliwon, dengan ibu khomariah. N . dan murid nya mulai dari Anak-anak, Remaja,Bapak – bapak, Ibu – ibu, Kelurahan Sangkrah, berkaitan dengan pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan covid-19.

“Kami melakukan Pengecekan kesiapan sarana maupun prasarana protokol kesehatan Covid-19 di Tempat MTA ( Majelis Tafsir Al-Qur’an ) Cabang pasar Kliwon tersebut.”tuturnya.

Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan sudah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Penyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, pengecekan suhu serta mewajibkan penggunaan masker bagi Murid-murid nya, kegiatan mengajarpun di bagi dua gelombang, dan satu kelas atau ruang cukup di 10 murid.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Di Lampung Banyak Diterima Jadi ASN

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.– Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) banyak diterima di Pemerintahan dan Swasta, UTI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *