Home / BERITA BARU / Peran Aktif Danramil 05/ Pasar Kliwon Dalam Program KB di Puskesmas

Peran Aktif Danramil 05/ Pasar Kliwon Dalam Program KB di Puskesmas

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- 30 Juni 2020 pukul 09.30 WIB Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Babinsa Kelurahan Sangkrah Serda.Eko monitoring pelaksanaan program KB bertempat di Puskesmas Pembatu 2 di Kelurahan Mojo Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Sebelum kegiatan , Babinsa selalu berkoordinasi dengan Dokter Nurul kepala UPTD Puskesmas pembantu 2 Kelurahan Sangkrah di Kelurahan Mojo.

Penyampaian Dokter Nurul selama masa Pandemi Covid – 19 kegiatan program KB dilaksanakan dengan cara pemberian pil dan alat kontrasepsi ( kondom ), untuk suntik dan pemasangan implan sementara tidak dilaksanakan.

Adapun jumlah peserta program KB hari ini adalah 10 Orang, terdiri dari KB pil 4 orang
dan KB kondom 6 orang.

Pelaksanaan kegiatan di Puskesmas Pembatu 2 Kelurahan Sangkrah yang bertempat di Kelurahan Mojo sesuai dengan Protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan, dan dilaksanakan ukur suhu Badan menggunakan Thermo gun, tetap jaga jarak ( Social Distancing ) dan wajib memakai masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *