Home / BERITA BARU / Peran Aktif Babinsa Koramil 03 Serengan Dalam Penerapan Edukasi PPMK

Peran Aktif Babinsa Koramil 03 Serengan Dalam Penerapan Edukasi PPMK

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kemlayan Koptu Catur Handoko Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pengecekan PPKM di Sepanjang Jalan Veteran Serengan Kota Surakarta, Sabtu 27/03/2021.

Babinsa mengungkapkan, Jalan veteran   merupakan salah satu Pusat Jalan antar Kabupaten terbesar di Kota Surakarta sudah jelas menjadi pusat keramaian, maka pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan Penerapan Edukasi PPKM agar setiap Toko menyediakan Haniteser, Para Pegawai agar selalu memakai Masker dan pertokoan serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang mana sudah di tetapkan oleh pemerintah Pusat dan Daerah selalu berpedoman dengan 5 M agar memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Babinsa tidak juga tidak berhenti hentinya melaksanakan PPKM agar warga Surakarta terhindar dari covid 19 agar roda perekonomian KOta Surakarta bisa pulih kembali seperti semula.”pungkas Koptu Catur.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *