Home / BERITA BARU / Penyuluhan Dinsos Kepada KPM PKH Dan Disabilitas Dalam Kegiatan Non Fisik TMND Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Penyuluhan Dinsos Kepada KPM PKH Dan Disabilitas Dalam Kegiatan Non Fisik TMND Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, selain menyelesaikan 26 sasaran fisik, juga melaksanakan berbagai kegiatan non fisik dari Dinas/Instansi terkait.

Seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Brenggolo, Kamis 23/03/2021, kali ini kegiatan non fisik diberikan dari Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri, dengan memberikan penyuluhan berupa peningkatan kapasitas PKH dan penyandang disabilitas, untuk mewujudkan PMKS Mandiri.

Penyuluhan tersebut disampaikan oleh Kasi perlindungan sosial Dra Rini Widati kepada kepada KPM PKH Desa Brenggolo dan penyandang Disabilitas. Selain itu, dilaksanakan juga pendekatan sosial dalam upaya perlindungan anak.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan sembako bagi penyandang disabilitas non produktif. Penyerahan sembako kepada 3 orang yakni Katmi(45) Dusun Sugihan RT 04/05, Deni(22) Dusun Sugihan RT 02/04 dan Fajar(12) Dusun Sugihan RT 01/04.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *