Home / BERITA BARU / Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Ditandai Dengan Penandatanganan Naskah Dan Serah Terima Hasil Kerja

Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Ditandai Dengan Penandatanganan Naskah Dan Serah Terima Hasil Kerja

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto secara resmi ditutup. Rabu 31/03/2021.

Penutupan TMMD tersebut dilangsungkan di ruang Khayangan, komplek Setda Kabupaten Wonogiri karena masih dalam pandemi Covid-19, yang ditandai dengan penandatanganan naskah dan penyerahan hasil kerja dari Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi, kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, berkesempatan menghadiri penutupan TMMD dengan didampingi oleh Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin dan Kasi Intel Korem 074/Warastratama Mayor Kav Erwan Darno.

Penandatangan naskah dan serah terima hasil kerja tersebut, turut disaksikan oleh jajaran Forkopimda diantaranya, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajat, Kajari Wonogiri Tailani Moehsad, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Wakil Ketua DPRD Kab. Wonogiri Krisyanto, beserta Kepala OPD terkait.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *