Home / BERITA BARU / Pengunjung Mall Meningkat Babinsa Tipes adakan PPKM di Grosir Lotte Mart

Pengunjung Mall Meningkat Babinsa Tipes adakan PPKM di Grosir Lotte Mart

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakata.- Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sarmin melaksanakan PPKM di Grosir Lotte Mart di Jl. Bhayangkara Tipes Serengan Kota Surakarta. Jum’at 07/05/2021.

Adapun Babinsa dengan cara menghimbau para pengunjung Mall mengedepankan protokol kesehatan apabila Memasuki pertokoan di manapun berada dan selalu mematuhi 5 M meliputi Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang sudah di tetapkan pemerintah Kota Surakarta.

Babinsa selalu menghimbau kepada masyarakat yang sedang berbelanja Grosir Lotte Mart dan tidak henti hentinya disampaikan para Babinsa untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian atau saat keluar rumah demi mencegah dampak Covid 19.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *