Home / BERITA BARU / Penerapan PPKM Level 3 di Kota Solo Menyasar Luwes Loji Wetan

Penerapan PPKM Level 3 di Kota Solo Menyasar Luwes Loji Wetan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung lumbu Anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta Sertu Suyatno bersama scurity melaksanakan pengecekan PPKM Level 3 di luwes lojiwetan jln kapten Mulyadi Kelurahan Kedunglumbu kecamatan Pasarkliwon, Senin 04/10/2021.

Suyatno menegaskan penerapan protokol kesehatan di pasar dan pusat perbelanjaan butuh komitmen semua pihak, mulai dari pemerintah, pengelola pasar, pedagang, sampai pembeli, supaya kegiatan perdagangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 berjalan optimal.

“Kami terus menghimbau pada pengunjung luwes Lojiwetan dan juga pada pedagang guna mentaati ketentuan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yakni tetap melaksanakan cuci tangan pada tempat yang sudah di siapkan serta tetap memakai masker dengan baik.jaga jarak,jauhi kerumunan,kurangi mobilitas keluar rumah agar penyebaran virus covid-19 cepat bisa diatasi.”tegas Suyatno.

“Pemberlakuan PPKM lewel 3 ini bertujuan untuk mencegah penularan virus covid-19 dan agar ekonomi cepat bisa berjalan dengan baik dan optimal.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *