Home / BERITA BARU / Penegakan Disiplin Prokes di Terminal dan Pasar, Petugas Masih Temui Adanya Pelanggar

Penegakan Disiplin Prokes di Terminal dan Pasar, Petugas Masih Temui Adanya Pelanggar

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Petugas gabungan yang terdiri dari Forkopimcam Kecamatan Purwantoro, Babinsa Koramil 19/Purwantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Purwantoro, gencar melaksanakan Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian.

Kali ini terminal dan pasar menjadi sasaran petugas gabungan menggelar operasi tersebut.

Namun Petugas gabungan menyayangkan karena masih temui adanya pelanggaran saat melaksanakan patroli di jalan dan sekitar Pasar Desa Kambitin. Pada hari Selasa, 24/11 kemarin.

“Ada 2 warga kami dapati tidak menggunakan masker, langsung kami berikan sanksi berupa pendataan, teguran dan diperintahkan untuk membeli masker” jelas Pelda Puji Arwandi mewakili Danramil 19/Purwantoro.

Pelda Puji menambahkan, tempat keramaian berpotensi besar dalam penyebaran covid-19. “Oleh karena itu kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar lebih meningkatkan kesadaran untuk lebih patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19”.pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *