Home / BERITA BARU / PENDEKAR LAMPURA BERMUSYAWARAH

PENDEKAR LAMPURA BERMUSYAWARAH

Tampabatas.com(SMSI)
Lampung Utara(Lampura).- Anggota IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Lampung Utara  bermufakat menunjuk Hi.Azwar Yazid sebagai Ketua IPSI Kabupaten Lampung Utara dalam acara Muskab(Musyawarah Kabupaten) di ruang rapat gedung PGRI Kotabumi pada Sabtu 31/10/2020.

Buhairi Aidi sebagai ketua  pengurus IPSI Lampung Utara telah mengabdi dalam kurun waktu tahun 2016-2020 yang telah berahir pada tanggal 07 Oktober, selanjutnya digantikan Azwar Yazid untuk periode tahun 2020-2024.

Pergantian dimaksud sesuai hasil musyawarah Kabupaten yang diikuti sebelas perwakilan perguruan seni beladiri di Lampung utara yang aktif dalam organisasi IPSI di Kabupaten Lampung Utara.

Buhairi Aidi sendiri sebelum pelaksanaan Musyawarah Kabupaten kepada tampabatas.com mengatakan, menyerahkan keputusan kepada anggota karena dirinya juga telah merasa tua.

“Tentunya masih banyak uang lebih muda untuk dapat memimpin IPSI pada periode berikutnya, karena kita yakin yang muda akan lebih mampu memberikan sumbangsih pemikiran demi lebih majunya organisasi”.pungkas Buhairi Aidi.(*).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *