Home / BERITA BARU / PEMBANGUNAN DESA CURUP GURUH KAGUNGAN TERGERAK CEPAT.

PEMBANGUNAN DESA CURUP GURUH KAGUNGAN TERGERAK CEPAT.

Tampabatas.com, Lampung Utara.- Perangkat Desa Curup Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan terus melakukan gerakan pembangunan fisik secara bertahap demi memenuhi kepentingan masyarakat.

Demikian dikatakan Kepala Desa Nizom di Desa tersebut kepada Tampabatas.com pada Sabtu 16/05/2020.

Nizom menuturkan, tahun 2020 ini banyak pembangunan di Desa Curup Guruh Kagungan yang telah masuk dalam perencanaan namun sedikit terhambat karena dana harus dialihkan ke penanganan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Selain itu kami juga tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menangani dampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.” Paparnya

Menurut Nizom, Dana Desa Curup Guruh Kagungan tahap satu telah diterima kisaran 345 juta rupiah dan kini sebagian tengah digunakan untuk pembangunan fisik berupa perkerasan dan peningkatan jalan Desa sepanjang 1200.m dan lebar 2,5m.

“Pembangunan jalan kami mulai sejak Sabtu (06/05) hingga kini terus berjalan tampa hambatan, dan kami targetkan pelaksanaan tahap awal tersebut hingga tanggal 17 atau selambatnya 18 mei ini dapat terselesaikan dengan baik.” Terangnya

Dia mengutarakan, dalam pelaksanaan pekerjaan apapun kadang tak luput dari suatu rintangan besar ataupun kecil, namun semua dapat teratasi.

“Kelak dengan selesainya pembangunan dengan Dana Desa tahap awal tahun 2020, maka kami akan beranjak kembali untuk melaksanakan pembangunan sesuai dengan yang telah direncanakan bersama masyarakat,  dengan menggunakan Dana Desa tahapan berikutnya”. Pungkas Nizom yang murah senyum. (Antoni)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Koramil 23/Karangtengah Himbau Pengendara Motor Wajib Pakai Masker

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri l.– Bosan, mungkin hal tersebut terbersit dari setiap warga masyarakat dengan adanya kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *