Home / BERITA BARU / Peltu Khomaedi Ikuti Rakor PLKB Kecamatan Karangtengah

Peltu Khomaedi Ikuti Rakor PLKB Kecamatan Karangtengah

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Budiriyanto yang diwakili Batuud Peltu Khomaedi bersama rekan Babinsa menghadiri kegiatan Rapat kordinasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kecamatan Karangtengah yang bertempat di RM. Roso Rindu, Dusun Sampang, Jum’at 14/08/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasi Kesra Bambang Purwanto, anggota Polsek Karangtengah Aiptu Joko, Kepala Puskesmas dr. Agus Budi, Kasi Rohani Islam KUA Karangtengah Rahman, PPKBD/Pembantu Pembina KB Desa.

Dalam sambutannya Kepala PLKB Karangtengah berharap agar lebih memantapkan PPKBD dalam bergerak dan menambah ilmu pengetahuan tentang KB dalam kesempatan ini akan disampaikan oleh nara sumber dari Puskesmas dan KUA.

Mewakili Camat, Bambang Purwanto mengajak bersama-sama untuk menyingkronkan antara instansi pemerintah dalam mendukung program KB di wilayah Karangtengah, karna akhir-akhir ini jumlah akseptor KB menurun.
“Berikan penyuluhan dan kesadaran kepada masyarakat akan gunanya program KB “, pungkasnya.

Batuud Peltu Khomaedi pada kesempatan yang sama menyampaikan, Koramil 23/Karangtengah siap bersinergi dalam upaya untuk mensukseskan program KB khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Karangtengah.

“Melalui Babinsa yang berada dilapangan, kami akan selalu siap bersinergi dalam rangka membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera “, pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *