Home / BERITA BARU / Peltu Haryanto Sambangi Terminal Tirtonadi Karena Ini

Peltu Haryanto Sambangi Terminal Tirtonadi Karena Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran arus balik bagi pemudik yang kembali serta menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi, Batuud Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Peltu Hariyanto beserta Babinsa Kelurahan Gilingan melaksanakan pemantauan arus mudik dan pengawasan PPKM guna mencegah penyebaran virus Covid 19 bertempat di Terminal Tirtonadi Jl.Ahmad Yani, Kecamatan Banjarsari, Minggu 08/05/2022.

Peltu Haryanto menegaskan pemantauan Arus mudik dan pengawasan PPKM masih terus dilaksanakan Di wilayah Surakarta terutama di Terminal Bus Tirtonadi , guna memberikan rasa aman , nyaman serta terciptanya situasi yang kondusif.

“Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam Pengendalian, penanganan dan mencegah penyebaran Covid 19.”ujarnya.

Tak hanya itu Peltu Haryanto beserta Serka Fajar tak henti -hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengunjung terminal (Pemudik) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 sesuai yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan mewajibkan memakai masker dengan benar.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Fakta Rekontruksi dan CCTV Tewasnya Mahasiswa UI “Jatuh Kekanan Lebih Dulu dan Terlindas”

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Jakarta.- Kasus kematian Mohammad Hasya Athallah Saputra, Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang dijadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.