Home / BERITA BARU / Pelayan Publik Di Lamteng Disuntik Vaksin Sinovac

Pelayan Publik Di Lamteng Disuntik Vaksin Sinovac

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah(Lamteng).-
Khusus untuk awak media, bersama para pelayan publik yang bertugas di Kabupaten Lampung Tengah, menerima suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan di Puskesmas, Gunung Sugih, Selasa 23/03/2021.

Kepala Puskesmas Gunung Sugih, Yulianti menjelasakan bahwa pihaknya telah menyiapkan vaksin Covid-19 jenis sinovac, khusus untuk awak media, dan para pelayan publik yang bertugas di Kab.Lamteng.

“Sesuai jadwal dari Dinkes, bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan vaksinasi khusus untuk teman-teman media, bersama para ASN dan pelayan publik, dengan sasaran sebanyak kurang lebih 100 peserta,” jelas Yulianti, kepada awak media ini.

Menurut dia ada beberapa alur pelaksanaan vaksin melalui tahap pendaftaran, pemeriksaan, vaksinasi, dan terakhir observasi selama setengah jam, guna melihat efek, atau reaksi obat vaksin. Dari hasil pemeriksaan mengatakan bahwa, dai rekan-rekan media yang sudah mendaftar, dan siap untuk menerima vaksin.

“Alhamdulilah dari jumlah rekan-rekan yang telah ikut mendaftar, insyaallah semua akan siap menerima suntikan vaksin covid tahap awal ini. Dan kami sangat berharap kepada rekan-rekan media untuk tidak takut untuk di vaksin, dan itu penting untuk kekebalan tubuh dari setangan virus corona,” himbau dia.

Selain itu menurutnya, untuk rekan-rekan semua yang sudah melaksanakan suntikan awal vaksin sinovac, di Puskes Gunung Sugih, bisa kembali ke Puskes untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis yang kedua setelah empat belas hari kedepan.

“Kita harap, untuk rekan-rekan yang belum melakukan vaksinasi, untuk bisa datang ke puskesmas GS, maupun Puskes yamg telah di tunjuk oleh Dinkes Lamteng,” harap dia.(ki)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pj.Bupati Tubaba Beri Hadiah Pada Pemenang TTG dan Posyantek Tiyuh Berprestasi

  Tampabatas.com(SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubana).- Dr. Zaidirina,SE.,M.Si Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat memberikan penghargaan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.