Home / BERITA BARU / Peduli Kasih Babinsa Nogosari Beri Bantuan Sembako

Peduli Kasih Babinsa Nogosari Beri Bantuan Sembako

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Berlokasi di Dukuh Watutebok Desa Potronayan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/ Boyolali Koptu Muhammad Khabib mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan sembako dan pemberian masker gratis, Selasa 17/05/2022.

Dikatakan Babinsa, kehadirannya dirumah Bapak Paimin (72) yang mengalami sakit struk, merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya yang kurang mampu, karena sudah menjadi keharusan seorang Babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan.

“Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong, ” ujar Babinsa.

Kepada keluarga Babinsa juga menambahkan agar bantuan ini dapat sedikit meringankan dalam kebutuhan sembako sehari hari.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, dan juga selalu ingat menggunakan masker yang telah diberikan, bila beraktivitas atau melakukan kegiatan diluar rumah, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya”.imbuh Babinsa.

Salah satu anggota keluarga Bapak Paimin, ibu Tuminah (55 ) juga turut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Babinsa kepada keluarganya.

“Terima kasih bapak Babinsa, atas perhatian dan bantuan yang berikan kepada keluarga kami, kami tak dapat membalasnya, namun kami percaya, Allah SWT akan membalasnya dengan berkat yang melimpah bagi keluarga bapak Babinsa” ujarnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya kegiatan baksos ini utk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan sehingga ikatan silaturahmi dapat semakin erat dan dapat tercipta kemanunggalan TNI-rakyat.
“ Semoga apa yang telah diberikan Babinsa kepada bapak Paimin dapat bermanfaat baginya, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 5 M”, pungkas Dandim.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *