Home / BERITA BARU / Patroli Malam Koramil 04/Tawangsari Dan Satgas Covid-19 Kecamatan Himbau Warga Patuhi 5M

Patroli Malam Koramil 04/Tawangsari Dan Satgas Covid-19 Kecamatan Himbau Warga Patuhi 5M

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Sukoharjo.-Patroli malam Koramil 04/Tawangsari bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari sasaran kali ini tertuju pada  warga yang sedang beraktifitas malam hari di seputaran Pasar Tawangsari. Dalam kegiatan tersebut masih didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masyarakat dihimbau untuk membatasi diri dalam melaksanakan aktivitas.
Selasa 20/04/2021.

Terlihat di seputaran Pasar Tawangsari ditemukan masih ada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan 5M, tidak menggunakan masker, mengetahui hal tersebut petugas menberikan teguran dan memberikan masker untuk langsung dipakai.

Dari pantauan patroli ini Koramil 04/Tawangsari bersama Satgas Covid-19 Kec. Tawangsari, tak bosan-bosannya untuk mengajak masyarakat untuk memakai masker,saat keluar rumah, mentaati anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktifitas.

“Patroli malam sebagai bentuk atau wujud kepedulian kita bersama untuk mengingatkan kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19”. Kata Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Sunarto.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *