Home / BERITA BARU / Patroli Gabungan Untuk Mendisipilnkan Masyarakat

Patroli Gabungan Untuk Mendisipilnkan Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Patroli Gabungan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilakukan, kali ini Anggota Kodim 0724/Boyolali, Polres Boyolali,Satuan Pamong Praja Kabupaten Boyolali,dan Dishub Kabupaten Boyolali melaksanakan penertiban tentang protocol covid 19 di wilayah Pasar Sunggingan Jl. Pandanarang Boyolali. Kamis 30/07/2020.

Masih belum meredanya kasus Covid 19 sampai hari ini mengharuskan pemerintah menerapkan peraturan baru New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakan. Namun dibalik pelaksanaan new Normal tersebut harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19.

Menyikapi hal tersebut pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan preventif untuk mendisiplinkan masyarakat. Untuk itu Instansi terkait di Kabupaten Boyolali melaksanakan patroli gabungan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya.

Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam melaksanakan aktivitas. Selain itu tindakan tegas petugas kepada masyarakat yang tetap membandel tidak menggunakan masker.
Danramil 01 Boyolali Kapten Inf Nuryadi dalam persiapan penerapan New Normal TNI Polri digerakkan untuk melaksanakan patroli mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah. “Dalam New normal di wilayah Boyolali ini, terutama Pasar Sunggingan TNI Polri melaksanakan patroli gabungan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah.” tegasnya.

(Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *