Home / BERITA BARU / Pastikan Sesuai Prokes, Babinsa Monitoring Kegiatan Shalat Tarawih

Pastikan Sesuai Prokes, Babinsa Monitoring Kegiatan Shalat Tarawih

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Guna memastikan kegiatan ibadah Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan sesuai dengan protocol kesehatan, seluruh anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan monitoring dan turut serta melaksanakan ibadah Shalat Isya’ yang dilanjutkan dengan Sahalat Tarawih.

Minggu malam 09/05/2021, Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 14/Jatisrono yang melaksanakan secara langsung ibadah shalat Tarawih sekaligus memastikan pelaksananya sesuai dengan protocol kesehatan di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menyampaikan, setiap hari anggota Babinsa melaksanakan monitoring kegiatan ibadah shalat tarawih memastikan dalam pelaksanaan ibadah sesuai dengan protocol kesehatan.

Hal tersebut dilaksanakan tidak lain karena saat sekarang masih pandemic covid-19, untuk itu dibutuhkan kesadaran dan peran serta dari seluruh warga dalam ikut memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protocol kesehatan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *