Home / BERITA BARU / Pasar Tradisional Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Level 2 Oleh Babinsa Kelurahan Nusukan

Pasar Tradisional Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Level 2 Oleh Babinsa Kelurahan Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama dengan Security Pasar Tradisional Nusukan melaksanakan pengecekan pelaksanaan PPKM Level 2 dipasar Tradisional Nusukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid -19 varian baru di wilayah Binaanya terutama tempat tempat Berkerumun warga seperti dipasar, Sabtu 05/02/2022.

“Kegiatan ini selalu dilakukan Babinsa bersama security pasar Nusukan dalam rangka memberikan himbauan prokes dan pengecekan PPKM Level 2 dipasar tradisional Nusukan yang mana aktivitas pasar mulai normal kembali sehingga kegiatan jual beli dipasar Nusukan sudah beroperasi seperti semula.”tegas Serka M Nasirin disela-sela kegiatan.

“Dari hasil pengecekan ini kegiatan dipasar tradisional Nusukan Sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Kota Surakarta,dimana dalam melaksanakan jual beli pedagang dan pembeli sdh mematuhi protokol kesehatan.”tegasnya.

“Disela-sela pengecekan PPKM Level 2 kami juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak memakai masker agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 varian baru yang ada dipasar tradisional dan wilayah.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.