Home / BERITA BARU / Pasar Klithik, Sasaran Ops Gakplin Protkes Kecamatan Kismantoro

Pasar Klithik, Sasaran Ops Gakplin Protkes Kecamatan Kismantoro

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Anggota Gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah Kabupaten wonogiri melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan yang berlangsung di sekitaran Pasar Klithik, Kecamatan Kismantoro, Senin 19/10/2020.

Tim yang terdiri dari gabungan anggota Kodim 0728/Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri, Satpol PP Kabupaten Wonogiri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri tersebut diperkuat oleh anggota TNI dari Kodam IV/Diponegoro, Polda Jawa Tengah dan Satpol PP Provinsi Jateng.

Tampak anggota Koramil 20/Kismantoro yang dipimpin Batuud Peltu Suwatno dan Polsek Kismantoro yang dipimpin Kapolsek AKP Bambang Suripto serta Camat Kismantoro Andika Krisnayana mendampingi selama kegiatan berlangsung.

Peltu Suwatno menyampaikan, selama kegiatan masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 17 orang.

“Dan kepada mereka para petugas memberikan himbauan agar tidak mengulangi lagi serta selalu menerapkan protocol kesehatan”.ujarnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sekda dan Asisten I Lampura Diperiksa Penyidik Empat Jam

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura).- Mangkir dari panggilan yang sebelumnya akhirnya, Sekda Kabupaten Lampung Utara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *