Home / BERITA BARU / Operasi Pasar Murah di Pasar Gede Surakarta

Operasi Pasar Murah di Pasar Gede Surakarta

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Sejak pukul 08.00 wib sampai selesai Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koptu Agus S Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska.Monitoring kegiatan Operasi Pasar murah yg bertempat di halaman Pasar Gede Surakarta yang dilaksanakan oleh Diskoperindag dan PT. Madubaru Gula Kristal Putih (MK) Madukismo dari Jogyakarta yakni pengadaan gula pasir murah. Jum’at 29/05/2020.

Babinsa melaksanakan pendampingan kegiatan operasi pasar ini dalam rangka mengendalikan harga akibat dari dampak wabah virus corona ( Covid-19), sehingga warga yg berkunjung di pasar gede solo setiap perorangan dapat jatah 4 kg membeli gula pasir harga murah yg didrop dari PT.Gula Madubaru dari Jogyakarta. Kegiatan ini di gelar dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan pemerintah mengangkat warga yg berada di garis kemiskinan.

Dengan adanya operasi pasar yg di laksanakan setidaknya dapat membantu masyarakat yg berkunjung ke pasar gede surakarta pasar murah menjual harga gula dg harga @ 12.500 rb sedangakan gula yg di sediakan senyak 2 ton.

Babinsa Kel. Sudiroprajan koptu Agus S mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar murah ini di gelar sebagai upaya untuk mengendalikan harga di pasar terutama kebutuhan pokok akibat dampak virus corona,dan kami juga mengharap warga juga tetap tabah dalam menghadapi penyebaran virus corana yang ada di wilayah Surakarta.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar untuk pembelian secara antri dan jaga jarak serta menggunakan masker sesuai ajuran pemerintah.” Jelas Babinsa Kelurahan Sudiroprajan. (Arda 72, Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *