Home / BERITA BARU / Obyek Vital Jadi Sasaran Patroli Malam Hari

Obyek Vital Jadi Sasaran Patroli Malam Hari

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Peltu Tukiman bersama anggota Linmas melaksanakan Patroli Malam di Wilayah Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Senin 09/05/2022.

“Rutinitas patroli malam dilaks ditempat- tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal serta lokasi obyek vital di sekitar wilayah Serengan,” Ungkap Peltu Tukiman.

Lanjutnya, dalam patroli ini juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan warga masyarakat.

“Dalam pelaksanaan patroli sekaligus mengimbau kepada Warga Masyarakat agar selalu mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah serta mengatasi penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain serta memakai masker apabila sedang berada di luar rumah,” Pungkasnya

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.