Home / BERITA BARU / Ny. Imron Masyhadi : Masih Harus Dipendam Kangen Berkumpul Dengan Anggota

Ny. Imron Masyhadi : Masih Harus Dipendam Kangen Berkumpul Dengan Anggota

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri dari seksi  membagikan uang Tabungan bagi semua istri prajurit.
Kamis 08/04/2021.

Ditengah Pandemi saat sekarang, pembagian tabungan tersebut tidak diberikan langsung kesetiap anggota, namun hanya persit perwakilan dari tiap-tiap Ranting saja yakni melalui masing-masing Ketua Ranting yang ada.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Imron Masyhadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf karena dalam masa Pandemi, selama ini tidak mengadakan kegiata baik pertemuan maupun olahraga bersama yang biasa dilaksanakan.

“ Saya sebetulnya kangen kumpul dengan ibu-ibu yang ada di masing-masing Ranting, saling bersilaturahmi, berolahraga bercanda bersama-sama namun karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saya mohon maaf belum bisa mengadakan kegiatan untuk kumpul-kumpul “, ucapnya.

Ny. Imron Masyhadi juga menitipkan pesan kepada Ketua Ranting yang ada agar terus-menerus memberikan himbauan kepada masing-masing anggotanya agar selalu menjalani prosedur tentang protokol kesehatan pencegahan wabah Corona Virus Disease (Covid)-19.

Yakni disiplin dalam menjaga jarak sebagaimana dianjurkan dalam physical distancing, banyak berdiam di rumah (stay at home), rajin mencuci tangan dengan sabun, disiplin mengenakan masker bila ada kepentingan pergi ke luar rumah dan membudayakan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

Dengan dibagikannya uang tabungan, Ketua Persit KCK Cabang XLIX berharap agar menggunakannya sesuai dengan keperluan dan jangan lupa untuk senantiasa berhemat, kiranya ini menjadi berkah dalam memberikan spirit mendukung tugas pokok suami.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *