Home / BERITA BARU / Nessy Mustafa Ajak Kader NU Tak Terprovokasi Isu Hoax

Nessy Mustafa Ajak Kader NU Tak Terprovokasi Isu Hoax

Tampabatas.com (SMSI),
Lampung Tengah(Lamteng).-
Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa mengajak kepada seluruh Kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), setempat, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu dan berita bohong, yang dapat menimbulkan perpecahan antar Muslimat. Hal itu di sampaikannya dihadapan Muslimat NU, dalam kegiatan sosialisasi Kampanye di Kampung Untoro, Kecamatan Trimurejo, Sabtu 17/10/2020.

“Ibu-ibu semua agar jangan mudah terpropokasi dengan isu, fitnah dan berita hoax di saat Pilkada seperti sekarang ini. Untuk itu bunda berharap mari kita memilih Pemimpin yang dapat membawa nasib, dan perubahan untuk Kab.Lamteng, lima tahun kedepan agar lebih baik. ‘The Power Of Muslimat’ Agama kuat perempuan hebat,” ujar Nessy, yang di ikuti para Muslimat NU yang hadir.

Dia berharap, agar semua yang hadir , untuk dapat bersatupadu menyatukan tekat kita meraih kemenangan. Serta dapat mengawal suara (Nessy – lmam) di TPS masing-masing, pada 9 Desember nanti, sehingga kuat karena kita tidak sendiri, insyaallah Do’a semua terwujud.

Diketahui Nessy Kalviya, juga sebagai Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lamteng, untuk itu dirinya meminta kepada semua Kader Muslimat, agar tidak terbawa arus yang menyesatkan, kampnye hitam, dimana saat ini mulai genjar penyebaran berita bohong, isu, dan fitnah, yang akan menimbulkan perpecahan antar Umat beragama.

“Pilihan, dan dukungan boleh berbeda. Tetapi persatuan dan kesatuan umat beragama di tengah masyarakat, harus tetap terjaga. Untuk itu bunda berharap, Muslimat NU Lamteng khususnya, harus siap ikut andil berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada di Kab.Lamteng, agar Aman, Damai, dan Berdemokrasi. Kuatkan Ukhuwah untuk Lamteng, Bersinar,” kata¬†Calon Bupati Lamteng, nomor urut 3 ini. (Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Patroli Malam Di Wilayah Bulu, Pastikan Warga Laksanakan Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sukoharjo.- Patroli malam ditengah pandemi covid 19 ini menjadi rutinitas sehari-hari bagi aparat teritorial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *