Home / BERITA BARU / Mungkin Hendak Melakukan Curanmor, Dua Warga Lamteng Diamankan Sat Lantas Polres Lampung Utara

Mungkin Hendak Melakukan Curanmor, Dua Warga Lamteng Diamankan Sat Lantas Polres Lampung Utara

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara – Dua pemuda yang diketahui berinisial JA(32) dan Ao (17), kedua nya warga Handuyang Ratu Kabupaten Lampung Tengah diamankan oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Lampung Utara diduga hendak melakukan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor, Senin 20/7/2020.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kasubag Humas AKP Zulkarnain membenarkan bahwa telah mengamankan kedua pelaku yang diduga hendak melakukan aksi Curanmor di wilayah Lampung Utara.

“Selain mengaman kedua pelaku, petugas juga mengamankan1 (satu) buah kunci T,” kata AKP Zulkarnain.

Lanjut Kasubag Humas, krologis kejadian Senin 20 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 Wib pada saat petugas dari Unit Turjawali Sat Lantas sedang patroli di Jalan Alamsyah melihat tiga orang menggunakan sepeda motor Honda Beat, tidak memakai helem, ketila hendak diberhentikan pengendara tersebut tidak mau berhenti dan pada saat itu anggota melakakukan pengejaran.

Tepatnya di daerah perumahan Tulung Mili Kotabumi, anggota dibantu masyarakat melakakukan penangkapan terhadap dua orang pengendara sepeda motor tersebut dan satu nya berhasil melarikan diri. Setelah di lakukan penggeledahan dan penyisiran di sekitar TKP ditemukan 1 (satu) buah kunci T.

“Selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti 1 buah kunci T dan 1 unit Sepeda motor Honda beat yang digunakan pelaku diamankan ke Polres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Kasubag Humas AKP Zulkarnain. (Jmr)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Musrenbangkel Serengan 2021 Diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *