Home / BERITA BARU / MRI LAMPURA GELAR AKSI GALANG DANA UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU

MRI LAMPURA GELAR AKSI GALANG DANA UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura).-
Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Yang berada di bawah naungan Aksi Cepat Tanggap ini, Bekerja sama dengan organisasi lainnya di Lampung Utara untuk menggelar aksi galang dana.

Puluhan orang Relawan yang datang. Dibagi menjadi dua kelompok untuk turun ke titik aksi galang dana. Yaitu, Lampu Merah setempat dan Tugu Payan Mas.

Aksi galang dana ini dilakukan selama dua hari turun ke jalanan, para relawan meminta sumbangan kepada para pengendara yang berhenti di Lampu Merah.

Pada hari puncak Galang dana, hari ketiga di adakan konser amal di lapangan stadion Kotabumi, Lampung Utara.

“Saya merasa senang karena bisa ikut serta dalam membantu korban-korban yang terkena erupsi gunung semeru” kata Diva Emralda selaku Relawan yang bernyanyi saat konser amal.

Penggalangan dana ini dilakukan, untuk membantu para korban yang terkena Erupsi Gunung Semeru, Lumajang-Jawa Timur.

Azzam selaku ketua bidang edukasi di organisasi Masyarakat Relawan Indonesia berharap, aksi galang dana ini dapat membantu dan semoga bencana bencana yang lain segera usai. Agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti dulu. Semoga penggalangan dana ini juga menjadi motivasi teman teman yang lain untuk mengirimkan bantuannya kepada korban bencana.

Uswatun selaku orang yang menonton konser amal ini merasa senang karena ada relawan yang mau menggelar konser amal ini untuk membantu para korban.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini makin banyak pemuda serta masyarakat yang terketuk hatinya untuk lebih peduli terhadap sesama, karena pemuda saat ini adalah orang orang yang akan memimpin Indonesia di masa depan sehingga perlu adanya pembentukan karakter sejak saat ini diantaranya dengan menumbuhkan sikap peduli, solidaritas, serta kepemimpinan”. Kata Tri Meilan Purwati, Selaku ketua organisasi Masyarakat Relawan Indonesia. (*).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.