Home / BERITA BARU / Merawat Gotong-Royong Ditengah Pandemi Covid-19

Merawat Gotong-Royong Ditengah Pandemi Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Lahana bersama 7(tujuh) rekan Babinsa melaksanakan kegiatan karya bakti pembongkaran rumah milik Sumarno di Dusun Bakalan Wetan RT 03/03, Kelurahan Sidoharjo, Minggu 02/08/2020.

Pelda Kahana disela kegiatan tersebut menyampaikan, kerja bakti ini adalah wujud nyata anggota TNI di tengah masyarakat. TNI dengan senang dan semangat, bersama-sama dengan warga sekitar turut membantu rehab rumah.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan, warga selalu guyub dan kompak dalam kehidupan, apalagi ditengah pandemi Covid – 19, warga harus bisa bergotong royong, saling membantu. Kerja Bakti ditengah pandemi corona, kita ingatkan warga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.”

Dia menuturkan, Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai, dengan bergotong-royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Geneng, Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, melaksanakan kegiatan gotong royong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *