Home / BERITA BARU / Medan Yang Menantang, IARMI Jateng Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri

Medan Yang Menantang, IARMI Jateng Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri selain dikerjakan oleh anggota Satgas dan masyarakat setempat, juga mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Minggu 28/03/2021.

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Wonogiri, turut serta mensukseskan program TMMD yang dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Tak hanya IARMI Kota Gaplek saja yang terjun kelapangan bersama Satgas TMMD dan warga, melainkan anggota IARMI Provinsi Jateng pun turut mensukseskan pembangunan jalan tembus antar Provinsi tersebut.

Ketua IARMI DPP Provinsi Jateng Crisno Haribowo bersama anggota turun membantu dalam pengecoran jalan. Dia menuturkan, IARMI Provinsi Jateng sudah kali kedua membantu mensukseskan TMMD dan IARMI Kabupaten Wonogiri sudah beberapa kali.

“Awal mula kita turut membantu, karena melihat semangat-semangat dari rekan-rekan IARMI dari Wonogiri, untuk itu kita pun ingin berpartisipasi secara langsung menyumbangkan tenaga dalam mensejahterakan masyarakat bersama dengan bapak-bapak TNI”. tuturnya.

Sudah berulangkali IARMI Provinsi Jawa Tengah turut mensukseskan dalam kegiatan TMMD, namun saat ditanya kesannya dalam kegiatan TMMD kali ini dia menyampaikan selama ikut terjun langsung kelapangan, medan di Brenggolo sangat menantang.

Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi di lokasi mewakili Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari seluruh anggota IARMI, semoga pembangunan dalam TMMD bisa cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *