Home / BERITA BARU / Masker, Koramil 23/Karangtengah Rutin Gelar Operasi Gakplin Protkes

Masker, Koramil 23/Karangtengah Rutin Gelar Operasi Gakplin Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tingkatkan Disiplin Pemakaian
Wonogiri – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 23/Karangtengah rutin melaksanakan operasi pendisiplinan protkes.

Selasa 30/11/2021, kegiatan himbauan pemakaian masker tersebut menyasar para pengguna kendaraan bermotor yang melewati jalan Dusun Timbang, Desa Karangtengah.

Serma Slamet mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak, menghimbau kepada pengguna jalan agar wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, terlebih saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“ Kegiatan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 “, ucapnya.

Dirinya menambahkan, sasaran yang dilaksanakan operasi yustisi seperti pusat keramaian, jalan lintas atau tempat umum, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan agar tertanam kesadaran dijiwa warga masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan, kepada pelanggar protkes diberikan masker secara gratis.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Berbagai Elemen Masyarakat dan Instansi Datangi Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Selamat HUT TNI Ke 77

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Sukoharjo.- Moment HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 menjadi perhatian tersendiri baik dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.