Home / NASIONAL / Masa Pandemi, Polsek dan Koramil Cepogo Lakukan Patroli

Masa Pandemi, Polsek dan Koramil Cepogo Lakukan Patroli

Tampabatas.com, Boyolali.- Anggota Polsek Cepogo bersama anggota Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan patrol bersama. Kegiatan patrol keamanan ini dalam rangka menyikapi aksi kejahatan di beberapa wilayah Kabupaten Boyolali selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Kamis 23/04/2020.

Potroli keamanan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, S.H,. dalam kesempatan ini Kapolsek menghimbau kepada warga untuk senatiasa menjaga keamanan, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat kita tindaklanjuti.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami”. Tutur nya.

“Kami akan melaksanakan patroli di jam-jam rawan kejahatan, harapan kami tetap waspada, menjaga situasi agar selalu tetap kondusif”. Imbuh Kapolsek

Babinsa Cepogo Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Yusniar saat ditemui menyampaikan, TNI bersama-sama Polri dan warga akan senantiasa terus bersinergi, apalagi besok kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, semoga warga tetap tenang dalam situasi Pandemi ini.

“Kegiatan patroli ini untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia bukan hanya berdampak kepada pekerja formal dan informal. Hampir di semua aspek kehidupan terganggu.”jelasnya. (Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Kodim 0735/Surakarta Gelar Tes Garjas Periode II TA.2021

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Guna meningkatkan kesegaran jasmani prajurit dan memelihara kemampuan fisik prajuritnya, Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *