Home / BERITA BARU / Lettu Inf Cris : Saling Jaga Saling Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan, Untuk Lawan Covid-19

Lettu Inf Cris : Saling Jaga Saling Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan, Untuk Lawan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Dalam upaya melawan Covid 19, Protokol Kesehatan saat ini menjadi program pemerintah untuk senantiasa diterapkan, guna meminimalisir angka penyebarannya di Indonesia saat ini khususnya wilayah Kabupaten Wonogiri.

Menindaklanjuti instruksi dari Komando atas dalam hal ini Kodim 0728/Wonogiri, Koramil jajaran selalu rutin dan intensif menggelar berbagai kegiatan yang tujuan utamanya memeberikan sosialisasi dan edukasi serta himbauan kepada warga agar patuh mentaati protocol kesehatan.

Jum’at 19/02/2021, Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno dan Serda Eko Agus, dengan humanis mereka memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karangtengah agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, Walaupun rata-rata masyarakat Karangtengah sudah semakin disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan, namun tetap harus terus melaksanakan himbauan kepada warga.
“Bahwa untuk melawan Covid-19 kita harus bersama-sama menerapkan protocol kesehatan, saling jaga, saling mengingatkan.”cetusnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *