Home / BERITA BARU / Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo Resmi Menjabat Dandim 0727 Karanganyar

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo Resmi Menjabat Dandim 0727 Karanganyar

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah, laporan Korps dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. di gedung Warastratama Surakarta pada Selasa 04/08/2020.

Kolonel Inf Rano berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju, dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya.

“Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Danrem.

Ditambahkan Danrem, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel, dan pembinaan satuan melalui Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

“Saat ini, TNI-AD telah menemukan kembali tempatnya di hati masyarakat Indonesia. Permintaan pelibatan TNI-AD untuk membantu mengatasi berbagai persoalan di tengah masyarakat terus berdatangan, baik dari lembaga pemerintahan maupun organisasi kemasyarakatan. Hal ini semakin menunjukkan betapa pentingnya makna implementasi dari fungsi pembinaan teritorial yang telah menjadi salah satu fungsi utama TNI-AD”.pungkas Kolonel Infanteri Rano Tilaar.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *