Home / BERITA BARU / Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Kedekatan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri terlihat jelas dalam setiap kegiatan. Hal tersebut tercermin saat tiba waktu istirahat.

Anggota Satgas memanfaatkan waktu luang saat istirahat dengan melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) dengan warga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Letkol Inf Imron Masyhadi saat mengecek pengerjaan yang menjadi sasaran fisik.

Jum’at 12/03/2021, Saat berada dilapangan, Dansatgas tidak segan membantu mengangkat material, selain itu disaat istirahat Dansatgas juga terlihat berbincang-bincang dengan warga. Terlihat sudah dekat, karena sering berada dilokasi sasaran fisik membaur dengan anggota Satgas dan masyarakat.

Dia menyampaikan, komunikasi sosial dengan masyarakat masuk dalam program TMMD selain pembangunan fisik.
“Lebih dekat dengan warga, sehingga apabila ada kendala dalam pelaksanaan TMMD bisa langsung dicarikan solusi secara bersama-sama.” imbuhnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *