Home / BERITA BARU / Laksdya TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji Buka Latihan Khusus Majelis Guru Shorinji Kempo di Pusdiklat di Bekasi

Laksdya TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji Buka Latihan Khusus Majelis Guru Shorinji Kempo di Pusdiklat di Bekasi

Foto:Laksdya TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji S.A.P. M.A (depan kiri berkacamata), bersama Doni Irawan (ketua SMSI Provinsi Lampung).

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bekasi.- PB. Perkemi Gelar  Kegiatan Latihan Khusus Majelis Guru di Pusdiklat Shorinji Kempo, Pondok Gede, Bekasi 17 – 19 Juni 2022.

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari di Pusdiklat Shorinji Kempo tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Umum PB.Perkemi Laksda TNI ( Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P M.A yang didampinggi Ss. Drs. Indra Kartasasmita, Msc. Selaku Pendiri Shorinji Kempo.

Agus Setiadji pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dapat melaksanakan kegiatan Latihan khusus Majelis Guru, dan diharapkan dapat dihasilkan Standarisasi Tehnik Untuk Peningkatan Prestasi.

Agus Setiadji menyampaikan beberapa point penting antara lain, Program Latihan Khusus Majelis Guru dari rencana 2 kali setahun untuk ditingkatkan menjadi 3 kali dalam setahun.

Foto: Ketua umum PB. Perkemi

Selain itu Agus Setiadji  memberikan arahan kepada para Majelis Guru Shorinji Kempo, agar ada standarisasi yang sama dalam pengajaran Tehnik kepada para kenshi di seluruh Indonesia, dan kedepan Ss Agus Setiadji berjanji akan mengunjungi seluruh daerah bersama para Dewan Guru,  Sehingga diharapkan teknik Shorinji Kempo kepada Para Kenshi di seluruh Indonesia memiliki standar yang sama.

Laksda TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji, lulusan akademi angkatan Laut 1985 jabatan terakhir  Sekjen Kemhan RI, dalam pembukaan latihan khusus Majelis Guru 18/6/22  didampingi Sekretaris Jenderal Ss Bambang Sigit Nugroho dalam paparannya di depan para Majelis Guru menyampaikan , agar Perkemi menjadi Olahraga beladiri yang solid, independen, berwibawa dan dikelola secara Profesional.

Agus Setiadji juga meminta kejuaraan Shorinji Kempo  diperbanyak, baik kejuaraan  di tingkat Regional, Nasional dan Internasional, Agar  Olahraga Bela diri Shorinji kempo menjadi olahraga ungulan. Selain itu Agus Setiadji menyampaikan  kualitas Pelatih dan Wasit untuk ditingkatkan, Sehingga Shorinji kempo semakin maju dan berkembang.

Pada kesempatan yang sama Ss Indra Kartasasmita,  selaku Pendiri Shorinji Kempo menyampaikan bahwa Kegiatan Latihan Khusus Majelis Guru dalam rangka standarisasi peningkatan kualitas dan keseragaman tehnik  para Majelis Guru dalam mengajar, saat ditemui Saibumi. com di Pusdiklat Shorinji Kempo Pondok Gede – Bekasi.


Pada kegiatan yang sama Ketua Umum PB. PERKEMI membagikan Sertifikat Junhanshi  dan Daihanshi kepada Para Majelis Guru.

Ss Yudi Siswantoro selaku ketua Majelis Guru menyampaikan, para Majelis Guru yang hadir, Ss Hans Pohan, Ss Yanuarizal, Ss Wartoyo, Ss Reza Rivai , Ss Beny , Ss Gofi, Ss, Munir, Ss Andreas, Ss Alfon, Ss Sugihato, Ss Sigit S, Ss Roby Talarima, Ss Nurul, Ss Daud Rante,  Ss Agus Tanimoto, Ss Yanti, Ss Sigit Nugraha, Ss Edi Supartono , Ss Wawan, Ss  Nur Tanto, Ss Marsudi, Ss Isaq, Ss Darundiyo.

Pada kesempatan berlatih bukan dari Majelis Guru juga hadir untuk ikut berlatih Sp.  Choirudin – Jateng , Sp Rusli Mulyadi, ( Donny Irawan – Humas. PB. Perkemi ),  ucap ” Ss Yudi Siswantoro. (**)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *