Home / BERITA BARU / Koramil Dan Polsek Bulukerto Pastikan Kegiatan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Koramil Dan Polsek Bulukerto Pastikan Kegiatan Kenaikan Sabuk Perguruan Silat Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 21/Bulukerto dan Polsek Bulukerto melaksanakan pengamanan kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk warna hijau ke sabuk putih PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Ranting Bulukerto.
Senin 31/05/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan sepak bola Dusun Ketunggon RT 02/01, Desa Krandeggan, Kecamatan Bulukerto yang turut dihadiri Ketua PSHT Ranting Purwantoro, Cabang Ponorogo Nurun Romadhon, Pengurus Ranting, pelatih dan ketua masing- masing Rayon, 6 orang Tim Pengetes dan penguji.

Kenaikan sabuk tersebut diikuti sebanyak 125 orang Siswa PSHT Ranting Bulukerto, Cabang Ponorogo. Kehadiran anggota Koramil dan Polsek saat pandemic Covid-19 saat sekarang, untuk memastikan setiap kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan standar protocol kesehatan untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil dan Polsek juga menghimbau agar perguruan silat yang ada, ikut menjaga situasi yang kondusif serta selalu menjalin silahturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab yang bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *