Home / BERITA BARU / Koramil Andong Dampingi Vaksinasi Tiga Sekolah Dasar

Koramil Andong Dampingi Vaksinasi Tiga Sekolah Dasar

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Budi Setiawan bersama 2 orang babinsa lainnya melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalannya Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun bertempat di tiga sekolah yaitu di SDN I Beji, SDN I Ngoyok dan SDN II Ngoyok  Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Jumat 31/12/2021.

Sebanyak 276 orang siswa dari tiga Sekolah Dasar tersebut mendapatkan vaksin ini.
“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” kata Sertu Budi

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity perkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, tim tenaga kesehatan (Nakes) diselenggarakan oleh Puskesmas Sambi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.