Home / BERITA BARU / Koramil 24/Puhpelem Rutin Gelar Ops Gakplin Protkes

Koramil 24/Puhpelem Rutin Gelar Ops Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Upaya mencegah sekaligus memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem, terus dilaksanakan oleh angota Koramil 24/Puhpelem.

Dengan rutin menggelar patroli penegakan disiplin protocol kesehatan diwilayah teritorialnya, para Babinsa memberikan himbauan dan sosialsiasi pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selasa 18/05/2021 Patroli Gakplin Protkes dilaksanakan dengan sasaran, warga yang beraktifitas diluar rumah dengan tidak menerapkan protokol kesehatan yakni tidak memakai masker.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Tono menjelaskan, adapun tujuan dilaksanakanya Patroli Gakplin Protkes secara rutin yakni, untuk mengingatkan dan meningkatakan kedisplinan seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan dilakukannya patroli gakplin secara rutin, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari Covid-19”.harap Danramil.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *