Home / BERITA BARU / Koramil 23/Karangtengah Gencar Laksanakan Operasi Protkes Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Koramil 23/Karangtengah Gencar Laksanakan Operasi Protkes Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 23/Karangtengah secara terus memerus melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan, di ruas jalan di wilayah territorial Koramil 23/Karangtengah secara bergantian. Kamis15/04/2021, Batuud Peltu Khomaedi bersama anggota melaksanakan operasi penegakan disiplin di Dusun Belang, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah.

Batuud menyampaikan, Koramil 23/Karangtengah tidak henti-hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah, untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19 .

“Kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dari tempat kerumunan orang, serta rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, sebagai salah satu upaya dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19”. tutupnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *