Home / BERITA BARU / Koramil 23/Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracking

Koramil 23/Karangtengah Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracking

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Anggota Koramil 23/ Karangtengah Sertu Sutrisno beserta rekan Babinsa, membantu pelaksanaan Tracking Tim Kesehatan Puskesmas di wilayah Kecamatan Karangtengah, Sabtu 17/04/2021.

Kegiatan Tracking dilaksanakan di dusun Karang RT 01/04, Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah. Hal ini bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien supaya Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain.

Petugas yang ikut melaksanakan Tracing terdiri dari, Kapolsek Karangtengah Iptu Sujiyo beserta 2 anggota, Kasi Kesra Bambang, Tim kesehatan UPTD Puskesmas Karangtengah Dr. Agus dan Kades Jeblogan Bambang Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa turut menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi yang berkembang sekarang ini, tetaplah tenang dan selalu waspada.

“Terapkan protokol kesehatan seperyi memaksi masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir/hand sanitizer, serta menjags jarak, demikian dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan kita”. ajaknya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *