Home / BERITA BARU / Koramil 17 Wonosegoro Patroli Prokes, Sasar Warga dan Pelaku Usaha

Koramil 17 Wonosegoro Patroli Prokes, Sasar Warga dan Pelaku Usaha

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali.- Dalam rangka penegakkan  tentang PPKM Darurat Covid 19, Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724 Boyolali Serda Suyono beserta Serda Hari Jumiyanto dan anggota Polsek Wonosegoro melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Wonosegoro dengan sasaran para pedagang kaki lima, warung-warung makan, toko-toko yang masih membuka usahanya melewati batas ketentuan yang telah ditentukan oleh aturan yang ada. Selasa malam 16 /11/2021.

Kegiatan patroli malam yang dilakukan Koramil 17 Wonosegoro bersama Polsek dan Pol PP Kecamatan Wonosegoro dikarenakan adanya beberapa warga yang tak menaati prokes dan juga pedagang kaki lima yang masih berjualan melewati batas ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak yang berwenang serta bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran pandemic virus Covid 19 yang semakin meningkat.
Sasaran patroli malam meliputi pedagang HIK, pedagang kelontong dan seputaran jalan Jreveng Desa Ketoyan Kecamatan Wonosegoro.

Dalam kesempatan tersebut Serda Suyono menghimbau agar warga masyarakat dan  para pedagang kaki lima agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah  Boyolali tentang PPKM Darurat Covid 19.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.